hitcounter Lowongan Kerja Staff Admin Tax di PT CitraDimensi Arthali - WebKarir.com

Header Ads

PKK

Lowongan Kerja Staff Admin Tax di PT CitraDimensi Arthali

Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Staff Admin Tax di PT CitraDimensi Arthali WebKarir.com kali ini akan menyampaikan tentang Lowongan Kerja Staff Admin Tax di PT CitraDimensi Arthali seperti dibawah ini:

 

PT. CitraDimensi Arthali didirikan dengan fokus usaha di industri perikanan Indonesia. Di awal-awal tahun pendirian perusahaan ini, ekonomi dalam negeri Indonesia sedang tumbuh pesat menciptakan peluang usaha yang menjanjikan untuk produk perikanan berkualitas. Target pasar adalah ritel modern yang juga baru mulai tumbuh saat itu serta hotel-hotel berbintang. Perusahaan kembali memperluas area pabrik menjadi 6,000 M2 dan emembangun tambahan gedung produksi baru yang jauh lebih modern dan canggih. Mesin-mesin otomatis untuk produksi crab stick dan chikuwa didatangkan dari Jepang. Kapasitas produksi melonjak dan permintaan pasar atas produk-produk CEDEA terus meningkat.

PT. CitraDimensi Arthali semakin memperluas jaringan pemasaran ke wilayah baru di Pulau Sumatera. Perusahaan mampu berkembang lebih dari 30% per tahun dan berhasil memperoleh ISO 22000 dan penghargaan SNI award kelompok perusahaan menengah besar.

Saat ini PT CitraDimensi Arthali kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT CitraDimensi Arthali dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT CitraDimensi Arthali


Posisi: Staff Admin Tax
Lokasi: Jakarta

Kualifikasi:

  1. Pendidikan min D3/S1 Akuntansi, Manajemen, Keuangan, Ekonomi, Pajak atau jurusan lainnya yang relevan
  2. Memiliki pengalaman bekerja min selama 1 tahun
  3. Memahami alur kerja finance (1) , memahami alur kerja purchasing (2), memahami alur kerja tax (3)
  4. Memahami pengelolaan material, yang meliputi proses pemesanan dan forecasting, pemilihan pemasok, pengendalian persediaan, kalkulasi dan penetapan harga (2)
  5. Memahami proses mutasi harian kas/bank dan proses payment (1)
  6. Memahami entry e-faktur, e-bupot, rekap tax, rekonsel dan audit, dan memiliki sertifikat brevet A&B (3)
  7. Menguasi Ms Office
  8. Memiliki negotiation skill yang baik
  9. Dapat mengoperasikan program accurate
  10. Mampu bekerja sama dengan team
  11. Berorientasi pada target
  12. Dapat bergabung segera
  13. Penempatan Jakarta Utara

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan CV & Dokumen pendukung lainnya ke:

recruitment@cedeaseafood.com dengan subject sesuai posisi yang dilamar_daerah penempatan.
Contoh: QC Analis_Majalengka


Diberdayakan oleh Blogger.