hitcounter Lowongan Kerja Organizational Development Internship di PT PP Energi (Subsidiary PT PP Persero Tbk) - WebKarir.com

Header Ads

PKK

Lowongan Kerja Organizational Development Internship di PT PP Energi (Subsidiary PT PP Persero Tbk)

Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Organizational Development Internship di PT PP Energi (Subsidiary PT PP Persero Tbk) WebKarir.com kali ini akan menyampaikan tentang Lowongan Kerja Organizational Development Internship di PT PP Energi (Subsidiary PT PP Persero Tbk) seperti dibawah ini:

 

PT PP Energi didirikan pada 2016 di Jakarta, Indonesia. PT PP Energi berdasarkan pada pengembangan potensi sumber daya energi menjadi portofolio investasi yang menguntungkan di Indonesia dengan bekerja di seluruh rantai nilai energi: Hulu dan Hilir untuk Minyak & Gas, Pengembangan dan Operasi Pembangkit Listrik, Energi Terbarukan, Pembiayaan Energi dan Perdagangan Komoditas.

PT Pembangunan Perumahan (Persero), Tbk, disingkat PT PP (Persero), Tbk, namun lebih populer disebut PT PP atau PP saja, adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan. PT PP berdiri pada tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya lalu diganti menjadi PN Pembangunan Perumahan melalui PP no. 63 tahun 1960. Terakhir, berdasarkan PP no. 39 tahun 1971, statusnya berubah kembali menjadi PT Pembangunan Perumahan (Persero).

Saat ini PP Energi kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PP Energi dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT PP Energi (Subsidiary PT PP Persero Tbk)


Posisi: Organizational Development Internship
Lokasi: Jakarta

Job Description:

  1. Manage the effectiviness of organization sturcture & job descriptions.
  2. Review performing manpower calculation and set ratios to justify the manpower requirements.
  3. Develop & Implement company wide OD & Talent programs to support workforce & Business goals.
  4. Operate Talent Mapping in support of Career and Succession Planning program.
  5. Performs job evaluation, identify and provide job competencies and grading structure.
  6. Manage the performance appraisal. performance review process and appropriate feedback.
  7. Involve process mapping to assess and improve process effectivenes.
  8. Design and develop of policies, procedure and work instruction to all units.
  9. Evaluate Organizational Development (OD) strategies and processes.

Requirements:

  1. Male and Single
  2. Candidate must possess at least Bachelor degree in Psychology or Human Resource Management with min. GPA 3.00 from reputable university.
  3. No work experience required.
  4. High degree of multi-tasking.
  5. Able to work as a team and independent.
  6. Attention to detail and accuracy.
  7. Excellent in Ms. Office and basic computer skill.
  8. Fluent in English. both oral and written.

Send your CV & related documents to:

recruitment@pp-energi.com
Subject: PPE-Position-Your Name

Deadline: August 31th, 2020


Diberdayakan oleh Blogger.