Lowongan Kerja Admin Retur di PT LUBY INDONESIA
Bersama ini kami sampaikan Lowongan Kerja Admin Retur di PT LUBY INDONESIA sebagai berikut:
PT. LUBY INDONESIA (LUBY) berdiri sejak tahun 2009. Kami memulai usaha dengan menawarkan penerangan mobile di Indonesia. Dengan visi dan misi kami, produk kami dapat bersaing dengan produk serupa yang ada di Indonesia. Filosofi kami “Inovasi adalah prioritas kami”, LUBY terus mengembangkan produk baru. Kami menciptakan produk berkualitas tinggi seperti lampu darurat, lampu LED, senter, dan lain-lain untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Kami memposisikan LUBY sebagai merek yang memiliki desain bagus, produk berkualitas tinggi dengan teknologi terkini.
PT LUBY INDONESIA membuka lowongan kerja untuk:
Posisi: Admin Retur
Lokasi: Tangerang, Banten
Kualifikasi:
- Wanita Max usia 30 tahun
- Pendidikan min SMK akuntansi
- Berpengalaman di Admin min 2 tahun
- Terbiasa dengan administrasi
- Terbiasa dengan System
- Teliti
- Cekatan
- Bersedia di tempatkan di Jatake Tangerang
Deskripsi Pekerjaan:
- Front check barang retur yang masuk, memeriksa kelengkapan barang yg dikembalikan
- Melakukan konfirmasi dengan kepala gudang/ kepala stock atas barang return yang masuk
- Menyerahkan barang reurn ke divisi pengecekan retur
- Membuat surat jalan perpindahan gudang barang
- Membuat Nota returan barang yang masuk
- Mengkonfirmasi ke toko/sales jika barang retur yang masuk bukan barang kantr
- Memeriksa stock setiap hari
- Mengecek pemindahan barang dan membuat penyesuaian
Untuk melamar Lowongan Kerja Admin Retur di PT LUBY INDONESIA, silahkan
Batas Melamar: 27 September 2020