hitcounter Lowongan Kerja Operation Controller di PT Enseval Putera Megatrading Tbk - WebKarir.com

Header Ads

PKK

Lowongan Kerja Operation Controller di PT Enseval Putera Megatrading Tbk

Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Operation Controller di PT Enseval Putera Megatrading Tbk WebKarir.com kali ini akan menyampaikan tentang Lowongan Kerja Operation Controller di PT Enseval Putera Megatrading Tbk seperti dibawah ini:

 



PT. Enseval Putra Megatrading, Tbk merupakan perusahaan farmasi multinasional yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1972 dan memproduksi berbagai macam-macam barang farmasi. Dalam perkembangannya, PT Enseval tumbuh menjadi distributor umum, tidak hanya dalam produk farmasi, tetapi juga dengan berbagai macam produk konsumen dan peralatan medis, bahkan berperan sebagai agen dan distributor bahan baku kimia untuk industri farmasi, kosmetik, dan makanan industri. Sejalan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia, PT Enseval juga melakukan diversifikasi ke beberapa jenis usaha di luar bidang perdagangan dan distribusi.

Saat ini PT Hasnur Riung Sinergi kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hasnur Riung Sinergi dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Enseval Putera Megatrading Tbk


Posisi: Operation Controller
Lokasi: Jambi

Kualifikasi:

  1. Usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan min. S1
  3. Memiliki pengalaman terkait Audit/Pajak/Finance min. 1 tahun
  4. Memiliki SIM A/C
  5. Penempatan di Cabang Pekanbaru/Riau/Jambi

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan CV ke:

work@enseval.com
Subjek: OPRC


Perhatian ! :
  • Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan (lihat bagian bawah tata cara pendaftaran) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Diberdayakan oleh Blogger.