Lowongan Kerja IT Manager di PT Shan Informasi Sistem
Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja IT Manager di PT Shan Informasi Sistem
WebKarir.com kali ini akan menyampaikan tentang Lowongan Kerja IT Manager di PT Shan Informasi Sistem seperti dibawah ini:
Persyaratan:
- Usia max 40tahun
- Pendidikan min SI Tehnik Komputer / Management Informatika
- Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di Aplikasi Software Akuntansi
- Memiliki pengalaman sebelumnya minimal 2 tahun menjadi Supervisor
- Memiliki jiwa leadership, memiliki respon yang cepat tanggap, disiplin, jujur dan mampu bekerjasama dalam tim
- Mampu memberikan solusi terhadap permasalahan aplikasi software yang digunakan oleh customer pada saat anggota team tidak bisa menangani.
- Mampu membuat KPI anggota team
- Mampu menganalisa dan mempresentasikan pekerjaan anggota team
- Menguasai Visual Basic menjadi nilai plus
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan menjadi jembatan dengan internal maupun eksternal perusahaan
- Mampu mengoperasikan computer dan trouble shooting ( Menguasai query SQL menjadi nilai plus)
- Domisili Jakarta
- Bertanggungjawab untuk menangani semua pekerjaan IT Software Divisi Support seperti Training Customer dan Complain Customer terlaksana dengan baik dan tepat waktu.
- Bertanggungjawab untuk memantau setiap anggota team terkait pengaduan hingga penyelesaian complain customer tentang program SISCOM.
- Mampu membagi dan mendelegasikan tugas kesetiap anggota team dengan baik
- Memberikan ide dan inovasi baru demi kemajuan anggota team dan divisi yang dipimpin.
- Mampu mendiskusikan permasalahan divisi support yang dipimpinnya ke meeting jika dalam pelaksanaan tanggungjawabnya ada kaitannya dengan divisi lain seperti dengan divsi marketing, product,finance atau customer.
- Mencari anggota team baru dan melatih anggota baru tersebut dan melakukan penilaian kerja terhadap anggota team baru tersebut.
- Mampu meningkatkan kualitas service dari divisi support yang dipimpin.
- Bertanggungjawab untuk mengkoordinasi setiap aspek yang ada di dalam divisi IT Support
- Mendiagnosa dan menyelesaikan permasalahan terkait dengan sistem troubleshoot maupun system jaringan yang ada
- Bertanggungjawab untuk memonitor dan memantau system dan jaringan yang ada
- Memiliki wewenang penuh dalam hal memberikan reward dan punishment terhadap anggota team bawahannya.
- Membuat laporan mengenai progress dan hasil kerja yang dilakukan perminggu.
- Bertanggungjawab untuk menangani semua pekerjaan IT Software Divisi Support seperti Training Customer dan Complain Customer terlaksana dengan baik dan tepat waktu.
- Bertanggungjawab untuk memantau setiap anggota team terkait pengaduan hingga penyelesaian complain customer tentang program SISCOM.
- Mampu membagi dan mendelegasikan tugas kesetiap anggota team dengan baik
- Memberikan ide dan inovasi baru demi kemajuan anggota team dan divisi yang dipimpin.
- Mampu mendiskusikan permasalahan divisi support yang dipimpinnya ke meeting jika dalam pelaksanaan tanggungjawabnya ada kaitannya dengan divisi lain seperti dengan divsi marketing, product,finance atau customer.
- Mencari anggota team baru dan melatih anggota baru tersebut dan melakukan penilaian kerja terhadap anggota team baru tersebut.
- Mampu meningkatkan kualitas service dari divisi support yang dipimpin.
- Bertanggungjawab untuk mengkoordinasi setiap aspek yang ada di dalam divisi IT Support
- Mendiagnosa dan menyelesaikan permasalahan terkait dengan sistem troubleshoot maupun system jaringan yang ada
- Bertanggungjawab untuk memonitor dan memantau system dan jaringan yang ada
- Memiliki wewenang penuh dalam hal memberikan reward dan punishment terhadap anggota team bawahannya.
- Membuat laporan mengenai progress dan hasil kerja yang dilakukan perminggu.