Lowongan Kerja Marketing Manager di PT. RUBY PRIVATINDO & GROUP
Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Marketing Manager di PT. RUBY PRIVATINDO & GROUP
WebKarir.com kali ini akan menyampaikan tentang Lowongan Kerja Marketing Manager di PT. RUBY PRIVATINDO & GROUP seperti dibawah ini:
Persyaratan:
- Maksimum umur 40 tahun
- Minimal Sarjana.
- Harus berpengalaman sebagai Marketing Ekspor di bidang Kopra, Briket, Desiccated Coconut (DC), Briket, Arang, Pinang, Kunyit Kering, Kacang Mede, Cengkeh & Asam Jawa.
- Mempunyai pengalaman praktis dalam marketing dan kontak dengan Buyer luar dan lokal.
- Menguasai dan mampu berbahasa Inggris secara lisan & tulisan.
- Lulusan luar negeri dan berpengalaman sebagai marketing (lebih diutamakan).
- Diutamakan berpengalaman dibidangnya 5 tahun lebih.
- Mampu mengoperasikan Komputer (minimal Word, Excel, Power Point ).
- Memiliki kepribadian yang jujur, teliti, dan aktif.
- Jeli melihat peluang bisnis dan berfokus pada hasil kinerja.
- Supel dan bisa bekerja dalam tim.
- Suka tantangan, memiliki inisiatif dan motivasi yang tinggi untuk pengembangan diri.
- Dapat bekerja secara teamwork dan di bawah tekanan.
- Bisa menggunakan Internet.
- Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi & memenuhi persyaratan yang ditetapkan yang akan di proses.
- Membuat perencanaan kerja (Business Plan) selama 1 (satu) tahun kedepan, paling lambat 3 (tiga) bulan sebelum berakhirnya 1 (satu) tahun kalendar.
- Membuat perencanaan kerja yang merepresentasikan kinerja 1 (satu) bulan kedepan untuk seluruh Penjualan & Marketing Department.
- Melakukan riset pasar dan mengidentifikasi kebutuhan pasar untuk produk-produk saat ini dan masa depan khususnya di bidang agrobisnis
- Bertanggung jawab mengimplementasikan peluang pasar baru melalui produk baru yang akan diluncurkan.
- Innovative, dan kreatif dengan ide baru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab
- Memimpin briefing dan meeting untuk penjualan antara lain: briefing harian, weekly meeting, dan lain-lain.
- Mengevaluasi pencapaian target penjualan dan melakukan strategi pemasaran yang efektif serta berorientasi pada pencapaian dan peningkatan target penjualan
- Memaksimalkan potensial keuntungan, menganalisa semua sumber bisnis dan mengembangkannya dengan potensi keuntungan sebesar mungkin
- Menerapkan rencana pemasaran sesuai dengan strategi perusahaan
- Membangun serta menjaga hubungan dengan mitra bisnis, klien dan vendor
- Bertanggung jawab dalam pengiriman harga kontrak maupun form lain yang dibutuhkan kepada seluruh client
- Melakukan negosiasi dengan client
- Harus dapat bekerja baik di bawah tekanan karena tenggang waktu yang ketat
- Bekerjasama dengan personil lain untuk memastikan kelancaran operasional departemen, dan memastikan bahwa setiap karyawan dibagian Penjualan & Marketing melakukan tugasnya dengan sesuai
- Memberikan pengarahan serta problem solving terhadap masalah yang berkaitan dengan pencapaian target penjualan.