hitcounter Lowongan Kerja Asisten Direktur/Sekretaris di PT. Brilliant Jaya - WebKarir.com

Header Ads

PKK

Lowongan Kerja Asisten Direktur/Sekretaris di PT. Brilliant Jaya

Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Asisten Direktur/Sekretaris di PT. Brilliant Jaya WebKarir.com kali ini akan menyampaikan tentang Lowongan Kerja Asisten Direktur/Sekretaris di PT. Brilliant Jaya seperti dibawah ini:
Persyaratan:
  • Persyaratan kandidat setidaknya memiliki gelar sarjana ke atas
  • Mahir berbahasa Mandarin dan Bahasa Indonesia
  • Cerdas dan cermat, memiliki moral dan perilaku baik, bekerja tekun dan bertanggung jawab, mampu bekerja dalam tim, memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik, memiliki pengalaman sebagai sekretaris lebih disukai.
  • Memiliki kemampuan tinggi dalam segala hal dan kemampuan ekspresi yang kuat,
  • mahir dalam menggunakan perangkat lunak komputer kantor,
  • Akrab dengan format penulisan dokumen resmi, dengan kemampuan surat bisnis
Deskripsi Pekerjaan:
  • Mengurusi pencatatan dan mengatur janji;
  • Menyiapkan, membuat dan menyusun laporan-laporan;
  • Menjawab panggilan, menjawab pesan dan menangani korespondensi (surat-menyurat);
  • Mengorganisir, menyusun agenda pertemuan serta pelayanan;
  • Mengamankan informasi dengan pengelolaan database;
  • Memprioritaskan beban kerja;
  • Menerapkan prosedur dan sistem administrasi baru;
  • Menjadi narahubung dengan organisasi atau klien terkait;
  • Mengkoordinasi pengiriman pesan atau tugas publikasi serupa;
  • Jika sudah senior, bisa jadi bertugas untuk merekrut, melatih dan mengawasi pegawai baru;
  • Melakukan pencatatan tagihan dan pengeluaran biaya;
  • Menjaga peralatan tetap berfungsi operasional dengan mengikuti arahan dan prosedur tetap dari produsen peralatan;
  • Menyediakan referensi historis dengan memanfaatkan sistem pengajuan dan pengembalian;
  • Me-maintain pengetahuan teknis dengan menghadiri workshop edukasional atau membaca publikasi secretarial;
  • Berkontribusi terhadap upaya tim dengan menyelesaikan hal-hal yang dibutuhkan;
  • Mempertahankan kepercayaan pelanggan dan melindungi operasional dengan menjaga kerahasiaan informasi; dan
  • Memelihara inventaris persediaan (supply) dengan cara memeriksa stok guna menentukan peringkat inventaris, mengantisipasi kebutuhan supply, menempatkan dan mengirimkan pesanan supply serta memastikan tanda terima supply tersebut.
Untuk melamar Lowongan Kerja Asisten Direktur/Sekretaris di PT. Brilliant Jaya, silahkan klik disini.
Diberdayakan oleh Blogger.