Lowongan Kerja Supervisor HRGA & Legal di PT Hasta Kencana Jaya
Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Supervisor HRGA & Legal di PT Hasta Kencana Jaya
WebKarir.com kali ini akan menyampaikan tentang Lowongan Kerja Supervisor HRGA & Legal di PT Hasta Kencana Jaya seperti dibawah ini:
Persyaratan:
- Sehat jasmani dan rohani (fisik dan psikis)
- Menguasai microsoft office
- Memahami peraturan perundangan
- Memiliki minat yang tinggi dalam mendalami dan menangani semua kasus hukum perusahaan
- Memiliki minat yang tinggi dalam pengelolaan sdm;
- Memiliki motivasi yang tinggi untuk memberikan yang terbaik terhadap tugas yang diberikan;
- Dapat berkomunikasi dengan baik
- Bertanggung jawab, loyalitas tinggi, dan mampu beradaptasi dengan baik
- Dapat bekerjasama dalam team ataupun individual
- Pekerja keras, Loyalitas, Aktif, Cepat Belajar, Disiplin, Jujur, Dan Memiliki Motivasi Tinggi.
- Bertanggung jawab mengelola dan mengawasi kegiatan HRGA & Legal di kantor pusat dan kantor sbu diseluruh Indonesia.
- Mengelola budgeting General Affair.
- Mengelola Industrial Relationship antara Perusahaan dengan Pemerintahan, Aparat Keamanan, Lembaga Pendidikan, Serikat Pekerja, Dll.
- Mengelola dan membuat rekap-rekap untuk pembayaran biaya perjalanan dinas (atasan), Absensi, Cuti tahunan.
- Melakukan pengelolaan dan perawatan gedung, kendaraan dinas dan seluruh asset-asset Perusahaan secara berkala dan melakukan stock opname setiap enam bulan.
- Mengelola Petty Cash dan menganalisa anggaran atas biaya pengadaan barang dan jasa, pemeliharaan serta biaya-biaya lainnya yang terkait.
- Mengelola semua bentuk perijinan Perusahaan dan koordinator dalam penyimpanan dokumen-dokumen Perusahaan.
- Mengeloa dan memonitor perawatan dan kebersihan lingkungan kerja (ruang kerja, lobby, kantin, halaman kantor, lahan parkir dan semua area Perusahaan).
- Mengelola keamanan, keselamatan dan kesehatan kerja di lingkungan Perusahaan dengan team seluruh Security dan Office Boy.
- Mengelola pengadaan dan distribusi barang-barang ATK dan seluruh peralatan kantor lainnya (meja, kursi, computer, telepon dll).
- Mengelola Karyawan Kontrak dan memonitor serta membagi tugas-tugasnya (Office boy, Operator, Resepsionis, Driver, Messenger dan Security).