Lowongan Kerja Staf Administrator Sales di UCard Indonesia
Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Staf Administrator Sales di UCard Indonesia
WebKarir.com kali ini akan menyampaikan tentang Lowongan Kerja Staf Administrator Sales di UCard Indonesia seperti dibawah ini:
Persyaratan:
- Pria / Wanita
- Berusia 20 – 35 tahun
- Pendidikan min D1 diutamakan jurusan administrasi pemasaran
- Berpengalaman di bidang admin & marketing min 1 tahun
- Mampu bekerja dibawah tekanan (target oriented)
- Jujur, ulet, disiplin, bertanggung jawab dan kreatif
- Mampu bekerja dengan tim
- Memiliki SIM C
- Termotivasi untuk belajar, maju dan sukses.
- Memiliki inisiatif, bertanggung jawab, jujur, disiplin dan komunikatif
- Berpengalaman di bidang bidang admin & marketing minimal 1 tahun
- Mudah beradaptasi dengan kemampuan administratif
- Memiliki pengetahuan tentang spreadsheet
- Memiliki keterampilan layanan pelanggan yang sangat baik
- Layanan pelanggan atau manajemen klien
- Memahami data numerik
- Menjadi proaktif dan fleksibel
- Kemampuan Teknologi Informasi
- Rapat tenggat waktu
- Komunikasi yang baik dan bersikap sopan dan profesional
- Percaya diri, teliti dan kolaboratif
- Memiliki kemampuan & kualifikasi di bidang ketrampilan, komputer dan tata bahasa
- Mampu bekerja secara akurat dengan memperhatikan detail sehingga mereka memproses pesanan dengan cepat dan efisien
- Memiliki keterampilan clerical yang baik, bersamaan dengan kemampuan komputasi dan data entry.
- Pemahaman metrik kinerja penjualan
- Keterampilan organisasi dan multitasking yang sangat baik
- Seorang pemain tim dengan tingkat dedikasi tinggi
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sama dalam tim
- Menangani permintaan pelanggan
- Mengejar harga jual
- Menekan target penjualan harian
- Mempertahankan hubungan pelanggan yang baik
- Menjawab permintaan pelanggan melalui telepon
- Memproduksi laporan
- Menumbuhkan bisnis
- Mempertahankan catatan klien
- Mendukung perwakilan penjualan saat mereka berada di lapangan
- Menangani panggilan masuk dan korespondensi
- Memperbarui repetisi status pesanan dan rincian pengiriman sehingga mereka dapat terus menginformasikan pelanggan
- Mengatur janji temu untuk tim penjualan dan menyediakan informasi presentasi atau produk apa pun yang dibutuhkan oleh perwakilan untuk pertemuan.
- Menangani faktur penjualan
- Memantau pesanan yang sedang berlangsung
- Melayani pelanggan, yang mungkin memerlukan bantuan atas permintaan, permintaan, dan keluhan
- Administrator bertanggung jawab untuk memproses pesanan melalui telepon, email atau surat
- Memeriksa bahwa pesanan mencakup harga, diskon dan nomor produk yang benar dan memasukkannya ke dalam sistem komputer perusahaan
- Administrator menyimpan catatan penjualan dan memperbarui catatan pelanggan
- Menyediakan informasi penjualan berdasarkan lini produk atau wilayah yang digunakan manajer penjualan untuk menyiapkan laporan dan memantau kinerja
- Proses pemesanan via email atau telepon
- Memeriksa keakuratan data dalam pesanan dan faktur
- Berhubungan dengan departemen Logistik untuk memastikan pengiriman tepat waktu
- Mempertahankan dan perbarui catatan penjualan dan pelanggan
- Mengembangkan laporan penjualan harian, mingguan, bulanan dan tahunan
- Memastikan target penjualan terpenuhi dan laporkan penyimpangan apapun
- Up-to-date dengan produk dan fitur baru