Lowongan Kerja Project Admin di PT. SUTANTO DJUNAIDI KONSTRUKSI
Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Project Admin di PT. SUTANTO DJUNAIDI KONSTRUKSI
WebKarir.com kali ini akan menyampaikan tentang Lowongan Kerja Project Admin di PT. SUTANTO DJUNAIDI KONSTRUKSI seperti dibawah ini:
Persyaratan:
- Disiplin dan Rapi
- Bekerja secara Cerdas, Efektif, dan Efisien
- Pekerja Keras dan Tidak Mudah Menyerah
- Jujur
- Dapat Bekerja Sama dengan Tim
- Termotivasi dan punya Inisiatif Diri
- Dapat Berinovasi dan Menyelesaikan MasalahMemiliki kemampuan organisasi dokumen yang baik
- Meeting secara berkala dengan Project Manager dan Engineer untuk memahami kebutuhan khusus untuk tiap pekerjaan dan menentukan di mana kebutuhan diperlukan. Tugas dapat berupa memonitor submittals, RFIs, membuat salinan, mereview dan mengirim meeting minutes, melakukan follow up dengan subkontraktor atau material suppliers untuk memastikan dokumentasi yang baik telah diterima, juga untuk kebutuhan lain yang diperlukan.
- Memahami dan membuat penagihan dan membantu koordinasi untuk mendistribusikan pembayaran. Mengisi dan memonitor daily job log book.
- Melakukan penagihan kepada main kontraktor tiap akhir bulan
- Melakukan pembayaran ke mandor tiap 2 minggu dan memastikan volume sudah disetujui (approved) oleh main kontraktor
- Menginvetarisasi semua asset perusahaan (mesin, APD, meja kursi, mesin, dll) termasuk barang masuk dan keluar (ex:scrapping material,dll) dan untuk tiap department (BBS, mandor)
- Mengkoordinasi untuk keperluan uang sementara (petty cash)
- Melakukan labelisasi untuk besi yang terfabrikasi
- Berpartisipasi di meeting koordinasi dengan Project Manager dan main kontraktor dan mendistribusikannya ke anggota tim
- Menerima persetujuan, tanda tangan dan menyiapkan surat menyurat dengan memonitor eksekusinya
- Melakukan update job status pada platform yang ada (ex. Excel) agar tersedia untuk review di Project Manager Meeting.
- Mengecek, distribusi dan menyimpan semua dokumen – dokumen termasuk kontrak, PO, pembayaran, perubahan kerja, surat proposal, meeting minutes, pemberitahuan/memo lapangan, punch list dan transmittal. NOTE: Semua filing harus 100% yang terbaru tiap hari Jumat akhir jam kerja.
- Membantu melakukan penataan jadwal project manager dan mengkoordinasi ketika project manager tidak di tempat.
- Membuat log gambar dari gambar konstruksi berdasar kontrak dari owner dan paket subkontraktor.
- Membuat draft perubahan kerja (tambah kurang) di Excel untuk persetujuan Project Manager ( tanda tangan) setelah ada instruksi dari project manager.
- Menyediakan informasi melalui hard copy or electronic, tiap prosedur kepada Project Accountant sebagai berikut:
- Kontrak dari Owner
- Perubahan kerja dari owner (tambah kurang)
- Perubahan kerja kepada Subcontractor
- Purchase Orders, termasuk perubahannya
- Ketika menerima pemberitahuan dari vendor/subkontraktor dan PO, memeriksa dengan jeli sebelum melakukan filing untuk memastikan semua item dikembalikan, ditanda tangan di lokasi yang ditentukan dan apabila ada modifikasi yang diinstruksikan oleh Project Manager dibubuhkan di dokumen. Apabila modifikasi tidak diterima, maka loop alur dokumen akan berjalan hingga dokumen disepakati kedua belah pihak.
- Mempersiapkan surat harian keluar termasuk menyiapkan amplop, label, perangko, delivery
- ke tujuan. NOTE: Tidak diselesaikan lebih dari pukul 15:00 setiap hari.