Lowongan Kerja Supervisor Marketing di PT. Lintas Citra Abadi
Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Supervisor Marketing di PT. Lintas Citra Abadi
WebKarir.com kali ini akan menyampaikan tentang Lowongan Kerja Supervisor Marketing di PT. Lintas Citra Abadi seperti dibawah ini:
Persyaratan:
- Pria/Wanita maksimal umur 35 tahun
- Pendidikan Minimal D3/S1 Semua Jurusan
- Pendidikan minimal 2 tahun sebagai sales/marketing
- Mampu berbahasa yang baik dan sopan baik lisan dan tulisan.
- Memiliki kemampuan untuk meringkas informasi dan dapat berkomunikasi secara efekif
- Mampu mengoperasikan/menguasai computer (Minimal Ms.Office)
- Dispilin, rajin, jujur dan mampu bekerja dibawah tekanan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, bertanggung jawab, disiplin, teliti, jujur, mampu bekerja dibawah tekanan, dan mampu bekerja secara tim atau individu
- Memiliki kompetensi terkait orientasi target, sales/marketing skill, customer relationship
- Mampu berkomunikasi dalam Bahasa inggris secara aktif (adalah point tambahan)
- Totalitas & Fleksibilitas dalam waktu kerja
- Diutamakan memiliki Customer base dan kendaraan bermotor (SIM C)
- Berdomisili diwilayah Bogor dan Sekitarnya
- Merencanakan, mengontrol dan mengkoordinir proses penjualan dan pemasaran untuk mencapai target penjualan, mengembangkan pasar secara efektif dan efisien dan bertanggung jawab untuk mendapatkan pencapaian yang tinggi dalam keseluruhan proses sales marketing serta mengembangkan dan mempertahankan hubungan bisnis yang baik dengan klien maupun antar department
- Menganalisa dan mengembangkan strategi marketing untuk meningkatkan jumlah pelanggan dan area sesuai dengan target yang ditentukan
- Menentukan harga jual dan membuat penawaran untuk jasa dan produk perusahaan, baik yang sudah ada maupun yang akan launching kepada pelanggan.
- Menentukan jadwal kunjungan serta system promosi untuk memastikan tercapainya target penjualan
- Menyiapkan hal-hal yang dibutuhkan dalam pembuatan bahan pemasaran mulai dari brosur, poster dan berbagai media pemasaran lainnya
- Menerapkan budaya, sistem, dan peraturan intern perusahaan serta menerapkan manajemen biaya, untuk memastikan budaya perusahaan dan sistem serta peraturan dijalankan dengan optimal
- Berkomunikasi dan mengelola hubungan yang baik dengan pelanggan dan calon pelanggan.
- Membuat Surat Kontrak(Perjanjian) pelanggan perusahaan.
- Memperbaharui Surat Kontrak (Perjanjian) Pelanggan perusahaan.
- Mendata Client yang sudah berlangganan dan Client yang sudah tidak Berlangganan
- Membuat, Memelihara dan memperbaharui database pelanggan perusahaan
- Melakukan evaluasi kepuasan pelanggan dari hasil survey seluruh sales team untuk memastikan tercapainya target kepuasan pelanggan yang ditentukan
- Menelusuri berbagai cara untuk bisa meningkatkan kualitas dari produk dan servis yang sudah ada sehingga bisa meningkatkan keuntungan bagi perusahaan