Lowongan Kerja Call Center Manager di ZMG Indonesia
Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Call Center Manager di ZMG Indonesia
WebKarir.com kali ini akan menyampaikan tentang Lowongan Kerja Call Center Manager di ZMG Indonesia seperti dibawah ini:
Persyaratan:
- Pria / Wanita, di bawah 35 tahun
- Lulus dari universitas terkemuka di jurusan apapun
- 5 tahun pengalaman dalam memimpin sebuah proyek operasi outsourcing call center dengan lebih dari 100 staff terutama di perusahaan asing
- Memahami proses/alur kerja call center dan menjaga jumlah SDM di dalamnya
- Kemampuan Bahasa: Bahasa Inggris, Mandarin lebih diutamakan (lancar dalam menulis dan berbicara)
- Kebutuhan Keahlian: Manajemen Call Center, Manajemen Proyek, Kepemimpinan, Manajemen Sumber Daya Manusia, Mampu mengoperasikan komputer dengan baik, Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint, Ms. Project)
- Kandidat dengan sertifikasi 6-Sigma, COPC, PMP lebih diutamakan
- Jujur, detail oriented dan kerja keras
- Mampu bekerja tanpa tekanan dan segera bergabung
- Bertanggung jawab atas operasi proyek call center dan memastikan untuk mencapai target proyek;
- Melaporkan situasi operasional harian dalam call center secara umum kepada Direktur Proyek dan memberikan saran untuk optimalisasi;
- Berkomunikasi erat dengan klien dengan saran yang benar;
- Memastikan stabilitas staf dan pengendalian tingkat turnover staf.
- Memonitor operasional harian di area call center meliputi kinerja staf, alur kerja dan proses call centers sesuai dengan standar perusahaan.