Lowongan Kerja Accounting Staff di PT. VISTA MANDIRI GEMILANG
Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Accounting Staff di PT. VISTA MANDIRI GEMILANG
WebKarir.com kali ini akan menyampaikan tentang Lowongan Kerja Accounting Staff di PT. VISTA MANDIRI GEMILANG seperti dibawah ini:
Persyaratan:
- Memiliki pengalaman sebagai Accounting staff minimal 2 tahun.
- Memiliki pengetahuan tentang mengoprasikan Software Accurate
- Mempunyai jiwa Loyalitas dan komunikasi secara efektif
- Pria / Wanita
- Pendidikan min. Sarjana Akutansi
- Usia maks. 35 tahun
- Disiplin, Tegas dan Jujur
- Input Penerimaan & Pengeluaran Kas & Bank
- Terima data yang akan di input dari Dept. Finance
- Krosscek Nilai Invoice dari Rekening Koran Bank
- Input sesuai tanggal di Rekening Koran
- Krosscek Saldo Awal & Saldo Akhir di Software Accurate disesuaikan dengan Rekening Koran
- Adjustment Inventory
- Bila ada Permintaan dari Gudang yang bersangkutan
- Data Terlampir Berita Acara yang di Tanda Tangan oleh Direksi
- Adjust sesuai tanggal yang di minta
- Hasil Adjust di CC ke Bagian Produksi
- Tampilkan data minus Gudang
- Menarik data minus di Accurate per minggu
- Print out data minus lalu di berikan ke Gudang yg bersangkutan untuk di cek
- Tarik data Stock
- Dilakukan setiap hari Senin tarik data dari Accurate
- Data stock di print untuk di Adjust Keluar
- Buat pembebanan Asuransi & Sewa di bayar di Muka
- Di Accurate setiap akhir bulan
- Update sisa Asuransi & Sewa di Ms. Excel harus = Sisa Asuransi di Accurate
- Cek Uang Muka Pembelian yang masih Outstanding
- Dilakukan setiap akhir bulan
- Cek yang Outstanding apakah barang sudah kita terima / belum
- Update data di Excel Saldo Akhirnya hrs = Saldo Akhir di Accurate
- Cek Hutang Lain-Lain & Piutang Lain-Lain
- Cek di Accurate saldo Awal hrs sama dgn saldo Akhir bulan sebelumnya
- Update kan dengan data di Excel Saldo Akhir harus = Saldo Akhir di Accurate
- Buat Laporan Lokal / CMT
- Terima data dari Lokal /CMT
- Buat di Excel Laporan Rugi/Laba & Neraca
- Laporan di print out untuk di File
- Buat Item Baru di Accurate
- Terima Data Item Baru dari Bagian Produksi
- Cek kelengkapan Data harus ada Memo & BA yg sudah di tanda tangain Direksi
- Lalu Input ke Accurate sesuai SOP (Standart Operating Procedure)
- Suspanded Item Barang yg sdh tidak Produksi lagi
- Terima Data dari Bagian Produksi
- Lalu Suspanded sesuai SOP (Standart Operating Procedure)
- Retur Barang Belum Terima
- Tiap minggu cek di Accurate
- Buat rekapan di Excel
- Lalu updatekan ke Bagian Retur
- Jika sudah ada info dari bagian Retur berupa BA atau LSPB (Laporan Selisih Penerima Barang)
- Buat Jurnal di Accurate & Update Rekapan di Excel